Kumpulan Daftar Tangga Lagu K-Pop Terbaru April 2014

Hits terpopuler  K-POP mewujudkan masyarakat sejagat indonesia menelusuri perhelatan dunia musik k-pop manca negara. Regenerasi sekarang banyak menyukai lagu ini dikarenakan irama dan liriknya sangat sensual bagi kawula remaja sekarang.

Dari tangga lagu sebelumnya, banyak hists terpopuler di Asia untuk mendongkrak sebuah personel mereka yang sibuk melakoni dunia musik di ajang international. Awalnya musik k-pop ini hanya sekedar bahasan belaka  sesaat kemudian musik hits k-pop tersebut merevisi sederetan irama dengan liriknya mampu mengoyang musisi lokal di tanah air. Berbagai aliran musik tersebut langsung mendapat respon yang luar biasa bagi fansnya di di tanah air bahkan sekarang menjadi budaya tren dari segi dunia entertainment inc.

Asal mula K-pop  berasal dari Korea Selatan yang menjadi momok titik perhatian dunia di bidang tersebut. hits - hits mereka mampu mengalahkan lagu terpopuler di tingkat musik dunia itu sewajarnya berkat dukungan dan kinerja yang selama ini yang di praktitkan oleh personel k-pop daerah itu. Namun demikian juga, indonesia juga mengikuti aliran band k-pop yang ditawarkan oleh para personel tersebut hingga saat ini banyak aliran musik ini yang beredar di tanah air.

Tangga lagu korea

Kumpulan Daftar Tangga Lagu K-Pop Terbaru 2014

1. San E (Feat. Sanchez of Phantom) - Break Up Dinner
2. T.O.P. - Doom Dada
3. Lee Juck (Duet With Jung In) - Before Sunrise
4. Rose Motel - Marrying Man, Marrying Woman
5. Lim Kim - Goodbye 20 
6. Ailee - Because of Tears
7. Noel - When The Night Comes
8. 2AM - Just Stay
9. Trouble Maker - Now 
10. 2NE1 - Missing You
11. Davichi - The Letter
12. Sung Si-Kyung - To You
13. Lee Juck - Lie Lie Lie
14. Park Hyo Shin - It`s YOU
15. miss A - Hush
16. Huh Gak - Memory Of Your Scent 
17. YB & Lena Park - December
18. B1A4 - With You 
19. Jo Hang Jo - Find Love To Find Life
20. FTIsland - Madly

Demikianlah kumpulan tangga lagu hits K-pop dari sebelumnya dari tangga lagu indonesia yang menjadi musisi lokal dan musisi tingkat asia ini dapat senantiasa membuat pembaharuan demi kesuksesan mereka pada bidangnya. selagi itu pula sebahagian masyarakat indonesia dapat mengebrek pasar dengan arti kata menghibur dunia pasar tanah dengan tangga lagu dangdung koplo . On Stay... Move On Kataku7 =D

0 Response to "Kumpulan Daftar Tangga Lagu K-Pop Terbaru April 2014"

Posting Komentar